oleh

Pembelajaran Basis Digital di SMP Negeri 2 Maros di Ikuti 40 Guru Agama

MAROS, — Ikatan Guru Indonesia bersama MGMP PAI SMP kabupaten maros menggelar diklat pembuatan media pembelajaran berbasis digital dan diikuti 40 guru agama SMP di Maros.

Alhamdulillah, bertempat di SMP Negeri 2 Maros sekali pelatihan 40 guru ini langsung membawa pulang oleh-oleh berupa skil khusus membuat media pembelajaran dan dapat langsung diterapkan saat proses pembelajaran nantinya.

Alangkah senangnya siswa jika setiap pertemuan, sang guru yang dihormatinya bisa dibanggakan karena setiap minggu memberikan metode pembelajaran yang berbeda-beda dan bisa dipastikan siswa yang dulu bisa 17 kali minta ijin ke toilet bakal menahan hajatnya karena menariknya cara guru mereka mengajar dan mendidik.

“Pelatihnya bukanlah sembarang pelatih”, tandas Ramli Rahim

Abdul Karim adalah guru Matematika yang memiliki kemampuan khusus geogebra, master trainer Casio Jepang, Finalis Microsoft innovative Taecher se Asia Pasifik, serta Pelatih Partner P4TK Matematika Kemdikbud.

Saking terkesannya para siswa yang pernah diajarnya, Pak Karim bahkan pernah diumrohkan bersama keluarganya oleh mantan muridnya, bahkan pernah dibiayai jalan-jalan ke luar negeri beberapa kali oleh orang-orang yang pernah diajarinya.

“Pak Karim masih akan di Maros hingga 9 Agustus 2019”. Ketua Umum IGI Muhammad Ramli Rahim

Jika ingin dilatih olehnya, tak perlu sungkan, langsung kontak Pak Imran Rosyadi +6285340094388 atau Ibu Khairiah di +6285219093300. Bahkan pelatihan malam hari pun tak masalah jika bapak dan ibu sibuk di siang harinya. (*)

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">

Komentar

Tinggalkan Balasan