oleh

Manggala Agni Daops Gowa Milad ke_14 Disela Kesiap Siagaan Penanganan Karhutla

GOWA, — Kebakaran Hutan dan Lahan kini telah masuk dalam tahapan Siaga 1 baik dari segi penanganan maupun pengendalian dampak dari kebakaran hutan dan lahan. Senin (5/8/2019) liberalnews.net

Pada sela sela bulan, waktu dan kesempatan tersebut Manggala Agni selaku garda terdepan dalam pemadaman kebakaran hutan dan lahan wilayah Sulawesi menyisipkan waktu peringati moment terbentuk dan berdirinya Manggala Agni Daops Gowa yang Ke_14 tahun.

Diketahui Manggal Agni Daops Gowa membentuk formasi pada 1 Agustus 2005 dengan terbentuknya 2 Daops yaitu Daops Gowa dan Daops Malili. Kata Ishak A. Kunna selaku Kepala Daerah Operasi Gowa.

“Karena kesiap siagaan personil sehingga moment Milad tidak terlaksana pada 1 agustus yang seyognya nya telah dipersiapkan”. Terangnya

Semalam bahkan pasukan telah perjalanan persiapan pemadaman di wilayah Sulbar perbatasan mamuju. Tambahnya.

Dirinya berharap tahun ini dapat menekan angka hotspot dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti sosialisasi serta giat patroli terpadu yang digelar sinergi TNI/Polri.

Hadir memeriahkan milad yang digelar sederhana penuh kekeluargaan dan keakraban Kapolsek Parangloe, Kapolsek Manuju, Lurah, Camat, beserta Staf dan Jajaran Balai Pengendalian Perubahan Iklim (PPI) Sulawesi selaku yang menaungi seksi kebakaran hutan dan lahan (*)

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">

Komentar

Tinggalkan Balasan

Topik